Etik Sihab Hafshah 2

Awan hitam mengepul di langit Taruman bergerombol dan membentuk keatuan awan hitam yang pekat. Diatas sana sudah terproses daur air, kini air air hasil uap dari tanah bumi dan air laut berkumpul membentuk kristal-kristal es yang sebentar lagi akan jatuh menjadi butiran air hujan.

Tarr!  Suara petir menjadi awal mula jatuhnya air hujan sore ini. Tak bersahut-sahutan.. Setelah suara petir pertama menggelegar hanya ada air hujan yang turun, cukup deras.. Dingin. Aku tidur dan bangun dengan cuaca yang sudah mereda, tak ada suara petir lagi dan hujan tinggalah gerimis namun masih meninggalkan genangan air disana sini.

"Etik tidur ya?"
Hoamm, mataku yang masih mengantuk membuka sms. Hp samsung GT yang baru aku beli saat aku kelas X hasil uang tabunganku ditambah uang ibu, masih terasa baru di tanganku, bagi ku ini sudah menjadi hp termewahku.
"Iya yan,hehe maaf ya"

"Iya gpp,
Etik aku  kamu udah tau kan kalo aku suka sama kamu"

"Emm??apa? "

"Jadi kamu mau ngga nerima aku apa adanya"

"Iya aku mau"

"Terima kasih sayang"
Apa apa?? Aku di panggil sayang? Untuk pertama kalinya aku dipanggil sayang itu rasanya deg deg serrr..
Aku punya pacar? Agak gak yakin.

Pacar pertama dengan kesan pertama yang tidak mengesankan, tak apalah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makalah Psikologi Perkembangan Masa Pranatal

Makalah Maf'ul Mutlaq dan Ma'ul Ajalah

Daftar isi