StandUpNite Episode 2 / 7 Agustus 2011 9th Act

System perpacaran 

Raditya Dika

Ada system yang salah dalam perpacaran Indonesia dimana laki-laki itu diperbudak sama yang cewek. Cewe-cewe itu gue gatau kenapa mungkin mereka sudah dicuci otak gara-gara laku yang mereka dengerin pas lagi kecil. Lagunya gini:
WANITA DI JAJAH PRIA SEJAK DULU
SEJAK DULU WANITA DI JAJAH PRIA
WANITA DI JAJAH PRIA SEJAK DULU
Lagunya gitu gitu terus sampe kiamat gue juga gak tau. Sehingga cewek-cewek ini kalo mereka berkumpul kalo lebih dari satu orang dari cewek-cewek berkumpul omongannya pasti sama.
Cewek A : “ghila yaah… cowwok itttuuh nggak pernah ngerti kitaaah”
Cewek B : “iyaaah BENERR BENERR BENEEEERRRR”
Cewek C : “iyaaah AKUH JUGAH AKUH JUGAH AKUH JUGAAAAAH”
Cewek D : “iyaaah yah COWOK ITUH NGGAK PERNAH NGERTI KITA, cowok itu Cuma ada dua tipe”
Cewek E : “apaahh??!!”
Cewek D : “kalok ngga bajingan, dia homo!”
Apa rasanya dikatakan dalam dua kategori yang bukan gue sendiri… kalo ngga bajingan. Homo. Jadi ya parah ketika gue neminin cewek gitu, misal pada suatu hubungan yang rusak gitu ya. Nemenin cewek blanja.. misalnya di paris van java, nemenin cewek blanja itu neraka jahanam! karna cewek yang dateng kesebuah mall.. ketika dia meliahat barang yang pertama kali dia lihat dia bilang : “IH LUCUUU”, dan mereka berkeliling mall selama tiga jam dan akhirnya mereka akan membeli barang yang pertama kali DIA LIHAT! Dan ketika dia udah beli barangnya misalnya sepatu harga 75 ribu dia mau pulang dan nemuin barang yang sama yang beda harganya  5 ribu perak DIA SETRESS!
Beli sepatu 75 ribu: “ihh lucuuu lucuuu lucuuu”
Pulang ada sepatu yang sama 70 ribu beda 5 ribu: “yyya ALLAH……KENAPAAAAHH???”
Begitu pulang apa? Yang jadi korban siapa, ketika cewe udah beli barang ngga suka ada yang lebih murah dia bête sepanjang jalan yang jadi korban siapa? Cowoknya yang jadi korban! Di mobil lagi nyetir diem… ceweknya diem cemberut, cemberut diem gitu.. cowoknya lagi nyetir cowoknya ngga tau apa-apa.
Cowok : “sayang.. kamu kenapa sayang?”
Cewek kalo lagi marah ngga mau ngaku
Cewek : “nggak papahh”
Cowok : “kamu lagi bête yah?”
Cewek : “PIKIR AJAH SENDIRI”
Cowok : “yaudah… aku lagi mikir sayang. Aku lagi mikir kayaknya kalo kamu kayak gini kamu lagi betek yahh?”
Cewek : “HO’OOOH”
Cowok : “betek garagara apa? Garagara sepatu tadi?”
Cewek : “IYAAAAHH”
Cowok : “ya ampun sayang itu sepatu bedanya Cuma 5ribu perak kamu betek dari mall sampe jalan mau pulang kerumah kamu kenapa harus betek sama aku juga?”
Cewek : “KAMU NGGAK PERNAH NGERTII AKUUUHHH”
Cowok : “tapi sayang aku bukannya nggak pernah ngertiin kamu…”
Cewek : “KAMU NGGAK PERNAHHH NGERTIIN AKUUUUH!!”
Cowok : “tapii sayang….”
Cewek : “EMANG BENER KATA TEMEN AKU ! KAMU BAJINGAAANN”
Cowok : “aku bukaaaan bajingan!”
Cewek : “BERARTI KAMU HOMO..”
Berantem sama cewek di mobil itu nggak enak banget. Berantem sama cewek di mobil mereka punya permainan otak yang akan merusak kita. Yang nama permainannya adalah “TURUNIN GUE AJAAAHH”. Cowoknya lagi nyetir ceweknya marahmarah.
Cewek : “KAMU NGGAK PERNAH NGERTII AKUUUHHH NGGAK PERNAHH NGERTII AKUHHH”
Cowok : “bukan akuu…”
Cewek : “JANGAN JAWAB AKUUUHHH”
hening
Cewek : “KAMU NGGAK PERNAH NGERTIIN AKUUUH”
Cowok : “ya ampun sayang jadi gimana?”
Cewek : “KAMU TAU APAAH?”
Cowok : “apah?”
Cewek : “TAU APAAH”
Cowok : “apah?”
Cewek : “TURUNIN AKUUUHHH SEKARANGGG
Cowok : “HAH?? T-U-R-U-N-I-N ?
Cewek : “IYAAHHH… TURUNIN AKU SEKARANGGG!!”
Hening
Cewek : “TURUNIN AKUUHH SEKARANG!”
Cowok : “ya ampun sayang ini kan udah malem..”
Cewek : “TURUNIN AKUUUH SEKARANGGG!!!”
Cowok : “yaudah yaudah yaudah yaudah sayang, aku turunin kamu di depan ini kan udah malem..”
Cewek : “TURUNIN AKU SEKARANGG!”
Cowok : “yaudah aku turunin kamu sekarang…”
Cewek : “kok KAMU TEGAAA SAMA AKUHHH?”
            “KAMU TEGAAAA SAMA AKUUUHH???”
            “KAMU JAHAAAATTTTTT!!”
            “KAMU TAU APAHHH”
Cowok : “apah?”
Cewek : “TURUNIN AKUUHH SEKARANGG!”

Cowok : “YA TUHAN… AMBILLLLL AKUUUUHHHH” 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makalah Psikologi Perkembangan Masa Pranatal

Makalah Maf'ul Mutlaq dan Ma'ul Ajalah

Daftar isi